Sabtu, 06 Juni 2020

Gadai BPKB Mobil Dapat Berapa

gadai bpkb mobil dapat berapa

Gadai bpkb mobil dapat berapa di leasing atau pegadaian tergantung dari jenis mobil dan keluaran tahun berapa, semakin muda tahun mobil tersebut, maka pinjaman yang akan di dapatkan semakin tinggi.

Hanya dengan kredit jaminan bpkb mobil, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti pengembangan usaha, bisnis, investasi, kebutuhan pribadi maupun kebutuhan lainnya. Sistem Gadai BPKB tidak harus menyerahkan kendaraan sebagai jaminan, Namun hanya menyerahkan bpkb mobil saja. Selain itu, surat kendaraan yang Anda jaminkan untuk pengajuan pinjaman akan tetap terjaga keamanannya.

Mengapa memilih Gadai BPKB Mobil dibandingkan dengan gadai bpkb motor? Karena dengan memberikan jaminan bpkb mobil, Tentunya Anda bisa mendapatkan pinjaman dana yang lebih besar bila dibandingkan dengan menjaminkan bpkb motor. Selain itu, persyaratan dan Cara Gadai BPKB Mobil jauh lebih mudah.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan gadai bpkb mobil sebagai jaminan untuk mendapatkan gadai bpkb mobil bunga rendah.

1. Peminjam masih dapat menggunakan mobil tersebut untuk keperluan usaha atau aktifitas lainnya, karena yang digadaikan adalah surat kendaraan saja. Selain itu, pada umumnya hanya STNK yang harus ada dalam mobil bukan BPKB jika mobil digunakan.

2. Dana Pinjaman BPKB yang diterima bisa mencapai jumlah batas maksimal paling tinggi sesuai dengan yang telah ditentukan tergantung dari harga dan tahun kendaraan. Hanya dengan memberikan jaminan bpkb mobil, Anda bisa mendapatkan uang untuk berbagai kebutuhan.

3. Nasabah tidak perlu mengkhawatirkan jaminan bpkb yang telah diberikan, karena jaminan bpkb mobil akan tetap aman sampai angsuran lunas. Proses pengembalian bpkb pun relatif mudah dan cepat.

4. Pada umumnya dalam tempo maksimal 2 - 3 hari dana pinjaman bpkb yang diajukan bisa cair, bahkan bisa dalam waktu beberapa jam saja, jika segala persyaratan telah terpenuhi dan disetujui atau sudah menjadi nasabah setia.

Agar pengajuan pinjaman bpkb mobil dapat segera di proses, Maka anda harus mempersiapkan beberapa Syarat Gadai BPKB Mobil sebagai berikut.

Persyaratan untuk karyawan

Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Slip Gaji
Foto Copy Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy STNK dan BPKB

Persyaratan untuk wiraswasta

Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Slip Gaji
Foto Copy Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy NPWP
Foto Copy SIUP dan TDP
Foto Copy STNK dan BPKB

Persyaratan untuk perusahaan

Foto Copy KTP
Foto Copy Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy NPWP
Foto Copy SIUP dan TDP
Foto Copy Akte Pendirian & Perubahan
Foto Copy STNK dan BPKB

Untuk informasi pengajuan pinjaman agunan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.

Mandiri Utama Finance

Office :

Jalan alternatif cibubur perum.griya nusantara ( Cibubur City ) blok 3 & 3A kel. Nagrak kec. Gn putri bogor
Telp. 021 22886560

Contact Person :

Marketing : Abi Winata
Phone/Sms/Whatsapp  : 081294294758

Adira Finance

Office :
Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat
Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888
Fax : 021-77200022, 021-77205111

Contact Person :
Sukma Dinata ( Marketing Officer )
Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839

Tag : Gadai BPKB Cepat,Pinjaman Jaminan BPKB Bunga Rendah,Agunan Mobil,Kredit Agunan Mobil,Gadaikan BPKB Mobil,Jaminkan BPKB Mobil,Kredit Pinjaman BPKB,Pinjaman BPKB Mobil,BPKB Pinjaman,Tempat Gadai BPKB,Dana Jaminan BPKB,Dana BPKB Mobil,Gadai BPKB Bunga Rendah,Pinjaman BPKB,Leasing BPKB,Gadai BPKB Bunga Ringan,Kredit Gadai BPKB,Pinjaman Gadai BPKB,Gadai BPKB Di Bank